Pangdam IX/Udayana Minta Prajurit Lebih Peka dan Waspada

Rabu, 27 Mei 2015 - 13:58 WIB
Pangdam IX/Udayana Minta Prajurit Lebih Peka dan Waspada
Pangdam IX/Udayana Minta Prajurit Lebih Peka dan Waspada
A A A
DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menekankan pada prajurit dan satuan Kodam IX/Udayana untuk selalu mengembangkan kepekaan, kewaspadaan dan kesigapan yang tinggi.

"Antisipasi secara dini setiap gangguan dan ancaman yang berkembang dan mungkin terjadi di wilayah masing-masing," terangnya saat memberikan sambutan peringatan HUT Kodam IX/Udayana ke-58 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Rabu (27/05/2015).

Selain itu pihaknya juga mengingatkan dalam rangka optimalisasi pencapaian tugas pokok agar senantiasa mengobarkan semangat keprajuritan yang dilandasi dengan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

"Jalin koordinasi dan sinergi dengan berbagai komponen bangsa, termasuk pemerintah daerah, dan Kepolisian Republik Indonesia. Dan kami juga akan mantapkan terus kemanunggalan TNI-rakyat dengan senantiasa penduli dan siap membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat sekitar," terangnya.

Acara HUT Kodam IX/Udayana ini diisi berbagai atraksi dan hiburan, seperti terjun payung, patroli udara, yongmoodo, tari kolosal dan berbagai acara musik yang menampilkan artis papan atas seperti group Band Unggu, Kikan, Ayu Ting-ting serta artis lainnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5236 seconds (0.1#10.140)