Momen HT Lantik Mayjen TNI (Purn) Wuryanto sebagai Ketua DPW Perindo Jateng, Beri Pesan Ini

Senin, 23 Januari 2023 - 20:53 WIB
loading...
Momen HT Lantik Mayjen TNI (Purn) Wuryanto sebagai Ketua DPW Perindo Jateng, Beri Pesan Ini
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto di kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Semarang, Senin (23/01/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Mayor Jenderal TNI (Purn) Wuryanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah, Senin (23/1/2023). Pelantikan dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Jalan Setia Budi nomor 28, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Ada beberapa tugas yang diamanahkan kepada Wuryanto yang notabene juga mantan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro itu. Salah satunya, menyelesaikan kepengurusan partai hingga tingkat ranting alias tingkat desa atau kelurahan.

Baca juga: Kejar Target Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo: Semua Lini Perindo Harus Kerja Keras

“Bulan April atau Mei maksimal, tingkat ranting sudah ada,” kata HT di depan para pengurus Partai Perindo termasuk Bacaleg di Kantor Partai Perindo DPW Jawa Tengah, Senin.


Pada tugasnya, HT menyebut tentunya Ketua DPW tidak bekerja sendiri. Melainkan tingkat DPD alias kabupaten/kota juga harus mendukungnya.

“Memimpin partai harus tegas, tentu semuanya harus bekerja maksimal,” lanjutnya.

Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai inklusif itu, sebut HT, berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Baca juga: Usai Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Langsung Tancap Gas Aksi

Semangat ini harus ada di setiap kader, Bacaleg maupun pengurus Partai Perindo untuk bersama-sama meraup suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024. Selain pemenangan partai juga tentunya pemenangan Bacaleg.

Terkait Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, HT optimistis bisa mengemban tugas-tugas partai ke depan. Pengalamannya berdinas di TNI sudah tidak diragukan lagi.

“DPW termasuk DPD juga harus fokus merekrut Bacaleg. Jangan sampai kuotanya kosong, misalnya ada 45 kuota maka saya minta 45-nya juga diisi jadi jangan sampai kosong,” tandasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2461 seconds (10.177#12.26)