alexametrics

Ditinggal Orangtua Bermain, Bocah Perempuan Hilang di Bali

loading...
Ditinggal Orangtua Bermain, Bocah Perempuan Hilang di Bali
Anak perempuan bernama Angeline yang baru berusia delapan tahun menghilang pada hari Sabtu 16 Mei 2015 sekitar pukul 15.00 WITA di Denpasar, Bali. (Sukiswanti/Sindonews)
A+ A-
DENPASAR - Anak perempuan bernama Angeline yang baru berusia delapan tahun menghilang pada hari Sabtu 16 Mei 2015 sekitar pukul 15.00 WITA di Denpasar, Bali.

Ketika bocah cilik berparas cantik ini menghilang mengenakan daster panjang warna biru muda, sandal jepit warna kuning, rambut di kuncir dan berbadan kurus.

Menurut keterangan kakak kandung ibu korban yang bernama Ivan, Angeline menghilang saat tengah bermain di halaman depan rumahnya dan ibunya yang bernama Margarite tengah di dalam rumah di Jalan Sedap Malam.



Saat dia keluar mencari anaknya, Angeline tidak ditemukan. Pihak keluarga menduga Angelina hilang dibawa lari orang yang tidak dikenal.

"Kami semalam sudah laporkan ke Polsek Denpasar Selatan pukul 20.00 WITA. Tolong kalau ada yang menemukan hubungi saya ke nomor 082145200190 ini nomor saya Ivan, saya kakaknya Margarite ibu Angeline," paparnya di Denpasar, Bali, Minggu (17/5/2015)

Dia menuturkan, ibu Angeline masih shock dan tidak bisa memberikan keterangan. Kendati demikian, orangtua Angeline sudah memposting perihal anaknya yang hilang di Facebook.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko, tidak membenarkan peristiwa hilangnya gadis kecil tersebut. Nanang hanya menjawab singkat, "nihil". Namun berdasarkan informasi, keluarga Angeline saat ini tengah diperiksa di Polsek Denpasar Selatan.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak