Begini Kata Manajer dan Kuasa Hukum soal Kasus Prostitusi Artis HH

Selasa, 14 Juli 2020 - 09:49 WIB
loading...
Begini Kata Manajer dan Kuasa Hukum soal Kasus Prostitusi Artis HH
Artis FTV berinisial HH (23) diamankan Satreskrim Polrestabes Medan di sebuah hotel bintang lima, Minggu (12/7/2020) malam.iNews TV/Adi Palapa H
A A A
JAKARTA - Artis yang juga selebgram berinisial HH diduga terlibat dalam kasus prostitusi di Medan. Hingga saat ini belum ada pihak yang memastikan sosok HH yang diciduk polisi itu Hana Hanifah.

Manajer Hana, Nico mengungkapkan bahwa saat ini gadis berusia 23 tahun itu memang sudah tak bisa dihubungi. Padahal Nico mengklaim dirinya baru saja melakukan komunikasi terakhir dengan Hana pada Minggu malam.

"Waktu minggu malam saya masih chat, telepon. Saya ada kok bukti chatnya. Mana mungkin jam 8 keatas tiba-tiba berangkat ke Medan. Tapi, saya enggak tahu sih, saya hanya berkata jujur kalau saya masih telponan malam itu sama Hana dan tidak mengetahui kalo dia jalan ke Medan," ungkap Nico.

Nico mengungkapkan apabila Hana bertolak ke Medan, sebagai manajer tentunya Hana akan memberi tahu dirinya meskipun dirinya tak selalu bersama dengannya.

Namun, ia juga tak memungkiri kalau sampai saat ini Hana belum bisa dihubungi. "Iya sampai saat ini masih belum bisa. Makanya kenapa susah ya dihubungi padahal beberapa jam sebelum ramai kasus masih berkomunikasi sama dia meski saat itu saya sedang ada kegiatan terkait aktivitas digital dia," katanya.

Menurut Nico, Hana memiliki 3 handphone. Salah satunya aktif dan saat tracking location, handphone tersebut ada di apartemen Hana di kawasan Kuningan.

"Nah, kenapa hp satunya ada di apartemen di Kuningan, hp-nya hidup tapi ditelepon enggak diangkat. Bisa jadi ditinggal sama dia. Yang dua lainnya ini mati. Makanya kenapa saya enggak bisa jawab saat media tanya malah sebaliknya saya tanya ke media. Takutnya (benar) ada di Medan lagi," beber Nico.

Kini, Nico hanya bisa berkoordinasi dengan pihak keluarga Hana dan kuasa hukumnya sampai bisa mendapatkan kepastian apakan benar sosok HH yang diciduk polisi itu adalah Hana Hanifah.

"Kalau saya bilang, 'Iya Hana di Medan', nanti saya bohong dong berarti. Makanya saya hubungi keluarga. Sejujurnya yang bisa saya infokan, saya hari Sabtu masih aktifitas digital yakni syuting YouTube sama dia di Jakarta, dan Minggu tadi malam masih telponan jam 19.44," pungkas Nico.(Baca juga : Artis HH dan Teman Pria Dalam Keadaan Tanpa Busana saat Digerebek Polisi )

Sementara itu Maci Ahmad, selaku kuasa hukum yang menangani kasus Hana Hanifah menegaskan kalau HH yang berada di Polrestabes Medan merupakan kliennya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)