Bayar Rp500 Ribu untuk Kencani ABG di Kawasan Lintas Sumatera

Jum'at, 15 Mei 2015 - 08:07 WIB
Bayar Rp500 Ribu untuk Kencani ABG di Kawasan Lintas Sumatera
Bayar Rp500 Ribu untuk Kencani ABG di Kawasan Lintas Sumatera
A A A
BATURAJA - Para pria hidung belang yang ingin berkencan dengan anak baru gede (ABG) di beberapa hotel di kawasan Lintas Sumatera, Ogan Komering Ulu harus menyiapkan uang Rp500.000 untuk short time.

Tarif sebesar Rp500.000 ini untuk sekali kencan dengan ABG belum termasuk biaya hotel di kawasan tersebut.

"Untuk satu kali short time saya menarik bayaran Rp500 ribu dari jumlah tersebut dipotong dulu Rp150 ribu selebihnya diberikan kepada si wanita yang di-booking. Uang tersebut kemudian saya bagi dengan asisten saya yakni Katy," ujar Juli Radian alias Jupe salah seorang mucikari yang ditangkap polisi, Kamis malam (14/5/2015).

Sebelumnya jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil membongkar sindikat penjualan anak baru gede (ABG) untuk para lelaki hidung belang yang beroperasi di sejumlah hotel dalam kawasan Lintas Sumatera. (Baca: Sindikat Penjualan ABG Dibongkar Polisi)

Menurut Jupe, dirinya hanya bertugas menyiapkan wanita-wanita untuk pria hidung belang berkantong tebal.

Setelah mendapat order via telepon, Jupe kemudian mengantarkan pesanan tersebut ke hotel-hotel tempat tamu yang membooking wanita panggilan.

Selanjutnya Jupe pergi dan menugaskan asistennya Suryadi alias Kathy berjaga-jaga di luar kamar tempat transaksi seks berlangsung.

Jupe mengatakan, sebelum tertangkap dia mendapat pesanan seorang pria yang minta dicarikan wanita dengan kriteria masih ABG.

Terpisah korban TUP mengaku, terpaksa terjun ke dunia hitam untuk menutupi kebutuhan hidupnya. ABG yang hanya sempat menamatkan sekolah SD ini berdalih, ayahnya sudah meninggal dan ibunya berada di Kota Palembang.

"Saya ngekos bersama Katy, di Baturaja. Sebenarnya saya lebih rutin dipesan untuk PW (Pendamping Wanita) karaoke, sesekali dipesan untuk kencan. Tarifnya bervariasi antara Rp200.000 hingga Rp1 juta. Tapi kalau dengan JP hanya Rp500.000 bersihnya Rp350.000," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8292 seconds (0.1#10.140)