alexametrics

Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun Diresmikan

loading...
Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun Diresmikan
Peresmian Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun (Habibie Center)
A+ A-
PAREPARE - Mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Baharuddin Yusuf Habibie meresmikan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun di alun-alun Kota Parepare Sulawesi Selatan, Selasa (12/5/2015) malam.

Peresmian Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun ini bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun pernikahan Habibie dan Ainun yang ke-53.

Habibie yang didampingi putranya Ilham Akbar Habibie, tidak dapat menyembunyikan perasaan harunya saat salah seorang penyanyi melantunkan lagu cinta sejati yang merupakan soundtrack film Habibie-Ainun.

Peresmian monumen Habibie- Ainun ini yang menelan biaya hampir dua miliar rupiah itu juga dimeriahkan dengan peluncuruan kembang api sebanyak 53 kali sesuai dengan jumlah tahun hari pernikahan Habibie - Ainun yang ke-53 tahun.

Dalam sambutannya Habibie kembali berkisah tentang kisah cinta sejatinya selama ini dengan almarhumah Ainun serta membacakan puisi untuk almarhumah Ainun.

"Bagus sekali, mudah-mudahan monumen ini dapat menjadi pemicu warga untuk selalu berkarya dan selalu mengenang pak Habibie," ujar salah seorang warga yang hadir.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak