Pembunuhan Berantai Bekasi, Polisi Temukan 3 Jenazah di Pekarangan Rumah di Cianjur

Kamis, 19 Januari 2023 - 19:40 WIB
loading...
Pembunuhan Berantai Bekasi, Polisi Temukan 3 Jenazah di Pekarangan Rumah di Cianjur
Puslabfor Polri dan Polda Metro Jaya melakukan penggalian korban pembunuhan berantai yang dikubur di perkarangan rumah di Babakan Mande, Ciranjang, Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Puslabfor Polri dan Polda Metro Jaya melakukan penggalian korban pembunuhan berantai yang dikubur di perkarangan rumah Cianjur. Lokasi di pekarangan rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang.

Pembongkaran tersebut dilakukan masih berkaitan dengan kasus meninggalnya satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi pada Kamis (12/1/2023).



Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan membenarkan adanya kegiatan penggalian yang diduga terdapat korban pembunuhan.



"Ada dua titik yang dilakukan penggalian, dan sudah ditemukan tiga korban, lebih jelasnya nanti akan diumumkan secara resmi oleh Polda Metro Jaya," kata Kapolres pada wartawan, Kamis (19/1/2023).

Terang Doni, Ketiga korban yang ditemukan di dua titik tersebut berada didalam sebuah lubang yang ditutup tanah di area perkarangan rumah kedua pelaku.

"Dari dua titik penggalian itu, ditemukan dua jenazah satu lubang, dan satu lubang satu jenazah. Ketiga jenazah yang ditemukan di belakang rumah, dan satu diantaranya diperkirakan masih berusia dua tahun," terangnya.



Doni mengatakan, penemuan tiga jenazah hasil penggalian tersebut akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut forensik Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku, di Cianjur ada tiga titik, satu di Kampung Babakan Mande dan satu lainya di Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang," katanya.

Doni menambahkan, dalam proses penggalian tiga jenazah korban, petugas juga membawa satu orang tersangka terkait kasus keracunan sekeluarga di Bekasi

"Penggalian ini diduga masih rangkaian dengan kasus satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Bekasi," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)