Dapat Bantuan Gerobak, Euis Doakan Perindo Makin Dicintai Rakyat

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak, Euis Doakan Perindo Makin Dicintai Rakyat
Euis Ratningsih saat menerima Gerobak Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Pelaku usaha kecil di Kota Bandung, Euis Ratningsih mengaku mendapat bantuan gerobak Perindo membawa kebahagiaan tersendiri baginya. Cita-citanya memiliki gerobak baru tercapai sudah atau kebaikan tangan Partai Perindo.

Euis mengaku, sudah sejak lama menginginkan punya gerobak baru untuk jualan baso ikan. Namun karena keterbatasan dana, dia membiarkan gerobak rusak tetap dipakai jualan. Tak heran penghasilannya pun seadanya.



"Alhamdulillah sekarang sudah dikasih roda oleh Perindo, semoga Perindo makin sukses untuk sekarang dan masa yang akan datang. Perindo makin dicintai rakyat," kata Euis saat menerima Gerobak Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).

Euis selama ini jualan baso ikan di Jalan Bodogol, Kota Bandung. Kondisi gerobak rusak membuat penghasilannya seadanya. Kini setelah dapat gerobak baru dengan tulisan di bagian sisinya bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat ini harapannya pendapatan bertambah.

"Harapannya, usaha tambah lancar, karena kami enggal ada penghasilannya lainnya, " imbuh dia.

Diketahui, Partai Perindo memberikan bantuan gerobak bagi sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di Kota Bandung. Bantuan gerobak ini bentuk kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil memperjuangkan kesejahteraan rakyat.



Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian, kepada sembilan pelaku usaha.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)