Warga Samarinda Ditembak Orang Tak Dikenal

Selasa, 12 Mei 2015 - 06:24 WIB
Warga Samarinda Ditembak Orang Tak Dikenal
Warga Samarinda Ditembak Orang Tak Dikenal
A A A
SAMARINDA - Seorang warga Jalan Merdeka RT 91 Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) ditembak orang tidak dikenal. Penembakan terjadi pada Senin (11/5/2015) sekira pukul 21.30 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditembak begitu saat sedang duduk di sebuah warung. Peluru menembus bagian perut korban yang berinisial BD. Korban pun langsung dibawa ke RSUD AW Syahranie Samarinda untuk mendapat perawatan.

“Peluru tembus dari perut bagian kanan hingga tembus ke belakang. Kaca etalase toko juga tembus oleh peluru dengan menyisakan lubang,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Samarinda Komisaris Polisi Slamet Ramelan, Selasa (12/5/2015).

Belum diketahui motif penembakan. Polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi juga telah menemukan selongsong peluru di lokasi kejadian yang diduga digunakan pelaku untuk menembak korban.

“Masih kami dalami semuanya termasuk motif penembakan. Saksi yang melihat kejadian ini akan kami mintai keterangan. Untuk pelaku masih kami lakukan pengejaran,” tutur Slamet.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7027 seconds (0.1#10.140)