Perluas Dukungan untuk Erick Thohir, Sobat Erick Gelar Bakti Sosial di Dua Tempat

Senin, 31 Oktober 2022 - 11:17 WIB
Untuk mendorong elektabilitas, dan menang dalam Pilpres 2024, relawan sobat Erick terus melakukan pergerakan dalam bentuk kegiatan sosial. (Ist)
MALANG - Untuk mendorong elektabilitas, dan menang dalam Pilpres 2024, relawan sobat Erick terus melakukan pergerakan dalam bentuk kegiatan sosial.

Sobat Erick meyakini Menterei BUM Erick Thohir satu-satunya sosok yang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan presiden Joko Widodo.

Sobat Erick kali ini dalam aksinya menggelar kegiatan di dua tempat yang berbeda, yaitu di Kota Batu dan Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut sobat Erick menggandeng para warga dan komunitas dalam aksi sosialnya sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir di 2024, Minggu (30/10).

Kegiatan Sobat Erick di Kota Batu yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Sobat Erick Kota Batu, Saihul Anam dimulai dengan mensosialisasikan sosok Erick Thohir kemata masyarakat di Kecamatan Junrejo.

Selain itu, sobat Erick juga berdiskusi tentang mendorong produk UMKM agar dapat bersaing di Jawa Timur khususnya kota batu bersama komunitas umkm golden ways dan para warga.



sobat erick membagikan cenderamata berupa kaos sobat erick kepada peserta acara agar mengenang dihati. bukan hanya kaos, sobat erick juga membagikan puluhan paket sembako yang diharapkan dapat membantu untuk kehidupan sehari-hari. lalu, kegiatan dimeriahkan dengan semangat para peserta dalam mendeklarasikan dukungan kepada erick thohir untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang.

Sutiyono Putro salah satu warga penerima bantuan juga mengucapkan terima kasih dan berharap kepada Erick Thohir agar terus mengedepankan rakyat bila terpilih menjadi presiden di 2024.

"Terima kasih atas pemberian (bantuan) dari sobat Erick. Semoga pak Erick Thohir ke depannya diberikan amanah sama Allah menjadikan Indonesia lebih maju di 2024. Semoga pak Erick Thohir sehat selalu, panjang umur dan selalu mengedepankan masyarakat," kata Sutiyono.

Ketua DPC Sobat Erick Kota Batu, Saihul Anam juga mendoakan segala aktivitas Erick Thohir dalam menjalankan amanah sebagai Menteri BUMN lancar tanpa kendala. Dirinya juga mendoakan Erick Thohir berhasil menjadi presiden 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More