Dokter Gamal Albinsaid Sebut Sandiaga Uno Mampu Bangkitkan Ekonomi Kewirausahaan

Sabtu, 03 September 2022 - 20:00 WIB
Tokoh nasional Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara seminar pengusaha muda yang digelar Ketua DPP PKS dr Gamal Albinsaid di Sidoarjo. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
SIDOARJO - Ketua DPP PKS dr Gamal Albinsaid menyebut tokoh nasional Sandiaga Salahuddin Uno punya komitmen kuat dan mampu membangkitkan ekonomi kewirausahaan.

Pernyataan itu terungkap saat seminar pengusaha muda yang digagas oleh dr Gamal Albinsaid di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). Seminar tersebut dihadiri oleh Sandiaga Uno.



"Saya dan Bang Sandi punya komitmen terkait kewirausahaan dan sosial. Kami berkolaborasi, kami mendukung anak muda menjadi entrepreneur dan atau sosial entrepreneur," kata Gamal.

Dokter asal Malang itu menyebut, Sandi punya komitmen kuat membangkitkan ekonomi kewirausahaan. Selain itu, Sandi juga disebut punya semangat tinggi membantu UMKM anak muda.



"Saya yakin ke depan kita butuh pemimpin, siapapun yang bisa menyelesaikan masalah masyarakat, seperti terbatasnya lapangan kerja dan harga sembako yang tinggi," jelas Gamal.

Meski demikian, dia menampik pertemuannya dengan Sandi dalam acara ini terkait penjajakan Pilpres 2024.



Meski mengaku bukan soal Pilpres, bagi Gamal Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah di masyarakat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More