Fakta-fakta Mantan Wamen PU Hermanto Dardak Meninggal Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 09:16 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah mantan Wamen PU Hermanto Dardak yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Tol Ruas Pemalang Batang, Sabtu (20/8/2022). Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
PEMALANG - Kecelakaan lalu lintas menimpa mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum (Wamen PU) Hermanto Dardak (65) di Jalan Tol Ruas Pemalang-Batang KM 341+400 Jalur/B pada Sabtu (20/8/2022) pukul 03.25 WIB.



Wamen PU Hermanto Dardak meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Tol Ruas Pemalang Batang, Sabtu (20/8/2022). Foto/Dok.Okezone

Kecelakaan mengakibatkan Hermanto Dardak yang merupakan ayah kandung Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak meninggal dunia.





Fakta-fakta kejadian kecelakaan bermula saat ayah Hermanto Dardak itu mengendarai mobil Toyota Innova nomor polisi B 2739 UFZ di ruas Tol Pemalang-Batang. Almarhum masuk dari gerbang tol (GT) Kalikangkung, Semarang dengan tujuan Jakarta.

Innova yang dinaiki almarhum melaju dilajur 2 dengan kecepatan 100 km/jam. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mengantuk.

Sehingga menabrak bagian belakang truk Hino nomor polisi K 1909 BH yang berada di depannya.

Akibat kerasnya benturan mengakibatkan mobil Hermanto berada di antara di lajur 2 dan lajur 1 berdiri normal menghadap ke selatan dan mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More