Perindo Jawa Barat Bagi-bagi Bantuan Modal Usaha dan Gerobak untuk Pedagang Kecil

Jum'at, 25 Maret 2022 - 09:46 WIB
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M Ferrari Nurrachadian menyerahkan bantuan modal usaha dan gerobak kepada pedagang terpilih di Kota Bandung, Kamis (24/3/2022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat dengan membagikan bantuan modal usaha dan gerobak bagi para pedagang kecil.

Pembagian bantuan gerobak dan modal usaha dilakukan di kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Prof Eiyckman Nomor 20 A, Kota Bandung, Kamis (24/3/2022).



Kali ini, Perindo Jabar menyerahkan bantuan modal usaha dan dua unit gerobak yang masing-masing diterima oleh Ibu Santi, pedagang yang sudah berjualan di Jalan Braga lebih dari 10 tahun dan Ibu Momoh, pedagang yang sudah berjualan di Jalan Leuwipanjang 22 tahun.

Perindo Jabar akan mengintensifkan program bantuan gerobak dan modal usaha tersebut setiap pekan minimal dua unit gerobak kepada masyarakat di setiap kabupaten/kota di Jabar secara bergiliran. Rencananya, penyerahan bantuan akan dilakukan di Kota Bekasi pekan depan dan selanjutnya Kota Depok.



"Alhamdulillah, pada hari ini Partai Perindo menyelenggarakan acara penyerahan bantuan modal usaha dan gerobak kepada dua pedagang yang beruntung," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian.

Menurut Ferrari, pedagang yang terpilih mendapatkan program bantuan tersebut telah melalui proses seleksi yang dilakukan oleh DPP Partai Perindo dan dinyatakan layak untuk mendapatkan bantuan.

"Penyerahan gerobak dan modal usaha ini sebagai bukti kongkret kepedulian Partai Perindo terhadap ekonomi kerakyatan," tegas Ferrari.



Pihaknya berharap, pemberian bantuan modal usaha serta gerobak ini dapat meningkatkan penghasilan para pedagang, sehingga kebutuhan sehari-hari, seperti kebutuhan ekonomi dan pendidikan dapat terpenuhi demi terciptanya kesejahteraan bagi keluarganya.

"Pesan saya, kami berikan gerobak ini, mohon dijaga gerobaknya, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan. Gerobak ini tidak boleh dijual atau dipindahtangankan kepada siapapun.

Semoga menjadi berkah bagi penerima," kata Ferrari.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More