Renovasi Stadion Teladan Medan, Bobby Nasution Temui Menpora

Senin, 21 Maret 2022 - 20:36 WIB
Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menemui Menpora, Zainuddin Amali di Jakarta. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
MEDAN - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali di Jakarta untuk membahas rencana renovasi dua stadion, khususnya Stadion Teladan Medan, Senin (21/3/2022).

Bobby menyampaikan keinginannya agar Stadion Teladan bisa dibangun berstandar internasional. Beberapa bagian yanga ingin direnovasi seperti kapasitas penonton.



“Terima kasih Pak Menpora, Kita ingin menyampaikan rencana renovasi Stadion Teladan Medan, seperti penambahan kapasitas penonton dan lainnya,” katanya.

Selain Stadion Teladan, Wali Kota Bobby juga menyatakan keinginannya untuk melakukan renovasi stadion lainnya yaitu Stadion Kebun Bunga. Kedua stadion ini terletak di pusat Kota Medan.



Dia ingin fasilitas olahraga di Kota Medan tersedia dengan baik dan layak. Sekaligus, Wali Kota ingin mendorong agar tumbuhnya calon pesepak bola di masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Bobby juga menyerahkan buku mengenai rencana atau rancangan kerja dalam proses renovasi Stadion Teladan dan Stadion Kebun Bunga. “Semoga ini bisa terlaksana dan sekaligus mohon dukungannya,” ujarnya.



Mendengar pemaparan tersebut, Menpora Amali menyambut baik rencana renovasi kedua stadion tersebut. Menpora Amali memberikan saran agar fasilitas olahraga itu nantinya bisa digunakan dengan maksimal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More