Bupati Bone Lantik 10 Pejabat Baru, Ini Nama-namanya

Selasa, 08 Maret 2022 - 17:44 WIB
Bupati Bone lantik 10 pejabat baru di lingkup Pemkab Bone. Foto: Istimewa
BONE - Bupati Bone Fahsar M Padjalangi melantik10 pejabat di lingkup Pemkab Bone.Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pejabat Struktural digelar di Gedung PKK Bone, Jalan A Mappanyukki, Watampone, Selasa (8/3/2022).

Sebanyak 10 pejabat yang dilantik yakni 9 Pejabat Jabatan Tinggi Pratama (Eselon II), 1 diantaranya Direktur Perumda Ellung Mangenre Bone.



“Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat pada UUD 1945 serta menjalankan peraturan selurus lurusnya demi bakti saya kepada negara,” kata Bapak Bupati Bone diikuti para pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati Bone menuturkan pergeseran mutasi jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk mencapa kinerja terbaik.



"Proses pengisian jabatan sesuai dengan hasil job fit yang kita lakukan beberapa wakt yang lalu,

dan masih ada beberapa belum terisi jabatan eselon II, perlu kembali melakukan lelang dan job fit selanjutnya," kata Bupati Bone.

Dia meminta para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Apalagi masa periode pemerintahannya kurang dari setahun.

"Para pejabat yang dikukuhkan untuk lebih cepat lagi larinya apalagi saya bersama bapak Wakil Bupati sebentar lagi akan berakhir. Tunjukkan kinerja bapak dan persembahkan yang terbaik untuk masyarakat Bone ," kata Bupati Bone.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More