Kapolres Demak Kibarkan Merah Putih di Wilayah Terpencil Pesisir Pantai Utara

Minggu, 15 Agustus 2021 - 19:51 WIB
Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono bersama jajarannya saat mengibarkan bendera Merah Putih di desa terpencil Kabupaten Demak. Foto: iNewsTV/Sukmawijaya
DEMAK - Demi menumbuhkan jiwa nasionalisme Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono bersama jajarnnya mengibarkan bendera merah-putih di wilayah terpencil pesisir utara Demak , tepatnya di rumah warga Desa Morodemak, Kecamatan Bonang.

Lantaran tinggal di kawasan desa terpencil beberapa warga tidak mampu memasang bendera merah-putih di depan rumahnya, hingga menjelang hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia , sebagian warga melupakan bendera merah-putih berkibar di depan rumahnya.





Selain terdampak abrasi-rob, warga yang hidup dari hasil perikanan laut ini semakin sulit mencukupi kebutuhan keluarganya.



Di masa pendemi COVID-19, untuk menghibur warga setempat, petugas membagikan mainan dan bendera merah-putih berukuran kecil kepada anak-anak.

Selain mengibarkan merah-putih di rumah warga desa terpencil petugas juga menggelar vaksin dari pintu ke pintu, warga yang tubuhnya sehat akan mendapatkan pelayan vaksin dari petugas.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More