Mayat Gadis yang Membusuk di Kosan Ternyata Tengah Hamil 9 Bulan, Polisi Buru Kekasih Korban

Rabu, 14 Juli 2021 - 10:35 WIB
Berdasarkan autopsi terhadap jenazah Ica Puspita Dwi Angraini (18) yang tewas membusuk di kamar kos di Jalan Patimura Kelurahan Bangunsari, Caruban, Madiun Jawa Timur menyebutkan korban dalam kondisi hamil 9 bulan. Foto proses autopsi di RSUD Caruban/iNe
MADIUN - Berdasarkan autopsi terhadap jenazah Ica Puspita Dwi Angraini (18) gadis belia yang ditemukan tewas membusuk di kamar kos di Jalan Patimura Kelurahan Bangunsari, Caruban, Madiun Jawa Timur menyebutkan korban dalam kondisi hamil 9 bulan. Sebelumnya mayat Ica Puspita Dwi Angraini ditemukan membusuk oleh pemilik kos Sintiarni (73). Usai dibawa ke rumah sakit jenazah korban langsung diautopsi di RSUD Caruban.



“ Ya berdasarkan hasil autopsi awal korban IPD (18) diketahui korban sedang hamil 9 bulan. Kita masih menunggu hasil resmi dari tim forensik untuk memastikan ada tidaknya unsur pidana yang menjadi penyebab kematian korban,” kata Kasatreskrim Polres Madiun AKP Rian Wiraraja, Rabu (14/7/2021).

Terkait banyaknya ceceran darah di TKP, kata Kasatreskrim, itu bagian dari dampak jenazah yang membusuk selama beberapa hari.

“Kita masih terus mencari keterangan saksi termasuk mencari tahu keberadaan kekasih korban,” AKP Rian Wiraraja.



Sementara menurut paman korban Minardi selama ini korban diketahui bekerja dan kos di Surabaya. Keluarga baru mengetahui korban berada di Madiun setelah warga dan petugas kepolisian mendatangi rumah mereka untuk mencocokan identitas korban yang telah dikabarkan meninggal dunia.



Seperti diberitakan sebelumnya seorang gadis belia ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kos di Kawasan Jalan Patimura Caruban, Selasa dini hari. Jenazah korban yang telah membusuk kemudian dievakuasi ke RS Caruban untuk diautopsi.
(sms)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More