Makassar Gempar! Mahasiswa Ditemukan Tewas, Diduga Minum Sianida dan Sempat Pasang Status Meninggal

Jum'at, 05 Maret 2021 - 06:07 WIB
Enricho Leonardo mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis malam 4 Maret 2021 tadi ditemukan tewas. Foto iNews TV/M Nur
MAKASSAR - Enricho Leonardo (22) seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis malam 4 Maret 2021 ditemukan tewas. Mahasiswa ini ditemukan tewas di dalam kamarnya di Perumahan Stella Maris Jalan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.



Sontak sejumlah kerabat dan warga sekitar yang mengetahui kejadian ini dibuat gempar lantaran korban selama ini dikenal pendiam dan tidak pernah bermasalah dengan warga, rekan dan keluarga.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.



Baca: Kronologis Mahasiswa Unhas Tewas Terjatuh dari Menara Masjid


Petugas Dokpol dari Rumah Sakit Bahayangkara yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda tanda

kekerasan namun kuat dugaan korban tewas akibat minum racun sianida.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurman Mantasa mengatakan, korban yang merupakan salah satu mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar ini ditemukan pertama kali oleh salah satu kerabat yang membaca status korban di media sosial Facebook bahwa dirinya sudah meninggal.

“Petugas dari Tim Forensik Inafis dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar yang melakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Namun dari dalam kamar korban petugas menemukan dua botol yang salah satunya berisi racun yang telah dipesan oleh korban melalui sosial media,” kata dia, Jumat (5/3/2021).
Halaman :
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More