Wow, Crazy Rich Surabaya Rebutan Bayar Makan di Restoran Senilai Rp21 Juta

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:39 WIB
Aksi gerombolan crazy rich yang sedang makan di sebuah restoran di Surabaya membuat takjub warganet. Mereka rebutan membayar makan sebesar Rp21 juta. Foto/TikTok @indrakenz
SURABAYA - Aksi gerombolan crazy rich yang sedang makan di sebuah restoran di Surabaya membuat takjub warganet. Bila orang-orang berlomba-lomba mendapat makanan gratis, berbeda dengan geng orang kaya ini yang justru berebut untuk membayar.

Bukan main, total harga makanan mereka membuat warganet geleng-geleng kepala, mencapai Rp21 juta. Hal itu viral setelah crazy rich sekaligus influencer, Indra Kesuma, mengunggah aksi tersebut melalui video di akun media sosial Tiktok miliknya @indrakenz.

(Baca juga: Crazy Rich Surabaya, Awalnya Usaha Variasi Mobil, Kini Hobi Koleksi Supercar)







"Makan bareng crazy rich Surabaya, billnya 21 juta? Murah banget!!" tulis Indra di Tiktok, dikutip pada Rabu (9/12/2020).

(Baca juga: Aksi Unik Crazy Rich Surabaya Beri Ucapan Ultah Buat Istrinya)



Dalam video itu, Indra bersama teman-temannya sedang santap makanan di sebuah restoran mewah. Tampak di sebelah Indra ada Steven Setiono, crazy rich asal Surabaya, dan dua teman mereka lainnya. Setelah menikmati hidangan, mereka disodorkan nota makanan seharga Rp21 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More