Penembakan Mobil Bos Perusahaan Tekstil, Pelaku Ternyata Adik Ipar Korban

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:54 WIB
Fakta-fakta mengenai kasus penembakan mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo satu per satu mulai terkuak. Dok/SINDOnews
SOLO - Fakta-fakta mengenai kasus penembakan mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo satu per satu mulai terkuak.

Bos perusahaan tekstil di Karanganyar berinisial I yang mobilnya diberondong peluru hingga 8 kali, ternyata memiliki hubungan keluarga dengan LJ (75), yang diduga sebagai pelaku penembakan.

(Baca juga : Lima Potret Cantik Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan )

Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya telah memeriksa 6 orang saksi dalam kasus penembakan yang terjadi Rabu (2/12/2020) siang kemarin.

“Para saksi itu adalah yang melihat dan mengalami peristiwa tersebut,” kata Ade Safri Simanjuntak, Kamis (3/12/2020).



Antara I sebagai korban dan LJ yang telah ditetapkan tersangka, diakui ada hubungan keluarga. Istri LJ merupakan adik dari korban. Sehingga LJ adalah adik ipar dari I.

(Baca juga : Inilah 5 Jawara yang Bisa Melawan Keberingasan Mike Tyson )

Sebagaimana diberitakan, Aksi penembakan terjadi di Kota Solo, Rabu (2/12/2020). Mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP ditembaki di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Tidak ada korban jiwa atau dalam peristriwa itu. Sementara, mobil yang ditumpangi perempuan berinisial I, bos perusahaan tekstil di Karanganyar, terdapat 8 lubang tembakan. (Baca: Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More