Kampanye di Lapajung, Kaswadi Ajak Pemilih Coblos yang Bergambar

Selasa, 17 November 2020 - 22:14 WIB
Calon Bupati Kabupaten Soppeng, Kaswadi Razak saat kampanye di Kelurahan Lapajung. Foto: Istimewa
SOPPENG - Calon Bupati Kabupaten Soppeng, HA Kaswadi Razak melakukan kunjungan silaturahmi di salah satu rumah warga di Kelurahan Lapajung, Selasa (17/11/2020) malam. Di sana, ia ditemani anggota DPRD Soppeng , Andi Syamsul Rijal.

Dalam kesempatan itu, Kaswadi menyampaikan alasannya menggandeng Lutfi Halide (LHD) sebagai calon wakil bupati di pilkada Soppeng 2020 .



"Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa saya berpasangan dengan Bapak Lutfi Halide itu semata-mata kami mau melihat kampung kita Soppeng lebih baik, tidak ada lagi sekat-sekat dan inginpembangunan di kampung kita lebih baik," kata Kaswadi.

"Program visi misi, kami mau tingkatkan pembangunan yang belum selesai. Jadi doakan kami bisa kembali memimpin Soppeng. Kami yakin di Lapajung ini bisa bersatu memberikan dukungannya kepada kami. Saya saja dengan Pak LHD bisa bersatu masa kita warga Lapajung tidak bisa bersatu," sambung Kaswadi.



Kaswadi menyampaikan, saat masa cuti kampanyenya selesai, ia berencana kembali membuka sekolah. Sebab Soppeng saat ini, sudah masuk zona hijau COVID-19 .

"Namun harus ada kesepakatan antara orang tua siswa dan guru serta wajib mematuhi protokol kesehatan di sekolah nantinya," ungkap Kaswadi.

Kaswadi juga meluruskan informasi soal rapid dan swab yang akan dilakukan saat hari pemungutan suara. Menurut Kaswadi, kabar itu tidak benar. Jadi, masyarakat cukup datang memakai masker saja ke tempat pemungutan suara (TPS), serta mematuhi protokol kesehatan .

"Kami mengajak kembali kepada warga untuk datang ke TPS, ajak keluarga, kerabat, tetangga untuk datang menggunakan hak pilihnya dan mencoblos yang bergambar ada foto saya bersama dengan pak LHD, berada di sebalah kiri kertas suara," beber dia.



Sementara itu, anggota DPRD Soppeng , Andi Syamsul Rijal mengajak masyarakat Lapajung untuk datang ke TPS mencoblos yang bergambar pasangan Kaswadi-Lutfi. "Saya sudah full mendukung AKAR-LHD jadi saya minta saudaraku juga full mendukung," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kaswadi-Lutfi , Syahruddin M Adam membeberkan kepuasan masyarakat menginkan pasangan petahana ini memimpin Soppeng. Menurutnya Ada sebanyak 96,0% yang ingin Andi Kaswadi kembali memimpin, kemudian 95,4% menyatakan sangat puas terhadap kinerja Andi Kaswadi.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More