Pemaparan Visi-Misi yang Kedua Pilkada Soppeng Disiarkan INews TV

Sabtu, 14 November 2020 - 17:35 WIB
Debat publik Pemaparan Visi-misi calon bupati dan wakil bupati Soppeng akan disiarkan INews TV. Foto: Istimewa
MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng, akan kembali menggelarpemaparan visi-misi calon bupati dan calon wakil bupati kedua, yang hanya diikuti pasangan Andi Kaswadi Razak-Luthfi Halide (AKAR-LHD), Sabtu (14/11/2020).

Pemaparan visi-misikedua ini digelar di Kota Watansoppeng, dan terselenggara atas kerja sama iNews TV, dan akan tayang secara Live streaming di official iNews pukul 19.30 Wita dengan mengangkat tema tentang “Kebijakan Pembangunan Ekonomi, Lingkungan dan Kebijakan Pelayanan Publik” dan akan dipandu, salah seorang akademi dari Unhas, M Iqbal Sultan selaku moderator.



Ketua KPU Soppeng , Hasbi menyebutkan, saat ini persiapan debat kedua sudah ramping 100% dan tinggal menunggu waktu pelaksanaannya.

“Untuk Pemaparan visi-misi kedua ini kita sudah siap 100% dan kali ini kita bekerjasa sama iNews yang digelar di Kota Soppeng,” katanya, Sabtu (14/11/2020).



Sementara untuk panelis, pihaknya melibatkan 5 panelis dari akademisi yang sesuai dengan keahlian masing-masing, untuk tema debat mengangkat soal lingkungan hidup.

“Untuk panelis juga sudah lengkap semua dan telah hadir di Soppeng,” ungkapnya.

Diketahui, pemaparan visi misi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng hanya diikuti satu pasangan calon yakni, Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide (AKAR-LHD).

Karena itu, KPU Soppeng selaku penyelenggara mengemasnya dalam pemaparan visi misi dan kandidat mengesplorenya, sementara untuk sesi debat, tentunya tidak akan ada saling berdebat antarcalon karena hanya satu pasangan, sehingga pertanyaan berasal dari panelis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More