Tokoh Agama hingga Adat Hadiri Kampanye Akbar Huma Betang Agustiar-Edy

Senin, 28 Oktober 2024 - 04:29 WIB
Agustiar dan Edy saat kampanye akbar di Lapangan Bukit Ngalangkang, Kuala Kapuas, Kapuas, Minggu (27/10/2024). Kampanye akbar itu dihadiri para tokoh dan ribuan warga. Foto/Dok. SINDOnews
KAPUAS - Sejumlah tokoh agama dan adat menghadiri kampanye akbar pasangan cagub dan cawagub Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Mereka memadati panggung kemenangan Agustiar-Edy.

Kehadiran para tokoh tersebut secara konkret jadi bukti dukungan kepada Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024 . Acara yang diadakan di Lapangan Bukit Ngalangkang, Kuala Kapuas, Kapuas itu juga dihadiri ribuan masyarakat, Minggu (27/10/2024).

Salah satu ulama masyhur di Kalteng Tuan Guru Haji (TGH) Mahmud Syarkani Al-Banjary ikut meriahkan acara tersebut. Guru Mahmud bahkan panjatkan doa dan selawat untuk menangkan Agustiar-Edy.



Tak hanya itu, Guru Mahmud juga berorasi di hadapan ribuan masyarakat Kapuas yang hadir. Ia gaungkan kepada masyarakat untuk pilih nomor urut tiga Pasangan Calon (Paslon) Agustiar-Edy. "Coblos nomor tiga, Gubernur nomor tiga," kata Guru Mahmud.

Kehadiran Guru Mahmud sekaligus berikan warna baru di Kampanye Akbar Agustiar-Edy. Antusiasme masyarakat sangat nyata dengan adanya sosok Guru Mahmud.

Adanya Guru Mahmud juga berikan keberkahan kepada acara tersebut. Hadirnya para ulama, pendeta, dan tokoh adat jadi wujud nyata besarnya dukungan terhadap Agustiar-Edy di masyarakat.

Kampanye Akbar tersebut juga ikut dimeriahkan oleh pelantun lagu 'Oke Gas' Richard Jersey, Kangen Band, dan artis lokal lainnya. Ribuan masyarakat sangat antusias hadiri acara tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap Agustiar-Edy.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content