Tokoh Muhammadiyah: Elly Lasut Figur Ideal yang Punya Kapabilitas Pimpin Sulut

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 13:28 WIB
Calon gubernur Sulut nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut dinilai sebagai figur yang memiliki kapabilitas untuk memimpin Sulut. Foto/Dok. SINDOnews
MANADO - Calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut dinilai sebagai figur yang memiliki kapabilitas untuk memimpin Sulut. Dengan pengalaman yang luas dalam pemerintahan dan berbagai posisi strategis, Elly Lasut telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola program pembangunan.

Sekretaris Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulut Ramli Makatungkang mengatakan, Elly Lasut memiliki visi yang jelas dan gagasan berkualitas untuk pembangunan Sulut. Visi yang mencakup peningkatan sektor pendidikan, pertanian, infrastruktur, serta pengembangan sektor ekonomi yang inklusif.

"Pak Elly kemampuannya bagus punya gagasan-gagasan yang ditawarkan, tinggal masyarakat yang menilai," ujar Ramli, Jumat (25/10/2024).



Menurutnya, visi serta program yang dibawa Elly Lasut memastikan bahwa semua lapisan masyarakat mendapatkan manfaat. Figur cagub nomor urut 2 itu juga aktif menjalin dialog dengan berbagai elemen masyarakat, menggali masukan dan ide dari berbagai kelompok untuk merumuskan kebijakan yang tepat.

Dengan pendekatan yang strategis dan partisipatif, Elly Lasut diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup warga Sulut. "Insya Allah dengan kecerdasan Pak Elly itu, dia bisa memberikan dampak yang baik untuk Sulawesi Utara," tuturnya.

Dengan visi yang jelas dan dedikasi yang tinggi, Elly Lasut diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Sulawesi Utara, menjadikannya sosok pemimpin yang layak diharapkan oleh masyarakat.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content