Profil Sherly Tjoanda, Gantikan Suaminya Benny Laos yang Tewas dalam Kebakaran Speedboat

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:15 WIB
Sherly Tjoanda diusulkan menjadi Calon Gubernur Maluku Utara menggantikan suaminya, Benny Laos yang tewas dalam kebakaran kapal speedboat pada 12 Oktober 2024 lalu. Foto/Instagram Sherly Tjoanda
SOSOK Sherly Tjoanda tengah jadi pusat perhatian setelah diusulkan menjadi Calon Gubernur Maluku Utara menggantikan suaminya, Benny Laos yang meninggal dunia pada 12 Oktober 2024.

Diketahui enam minggu sebelum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos tewas setelah kapal speedboat yang dinaikinya terbakar dan meledak di Pelabuhan Regional Bobong, Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Maluku Utara.





Untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Benny Laos, sang istri yaitu Sherly Tjoanda lantas diusulkan oleh Partai Politik pengusung. Membuatnya kemungkinan besar akan maju di Pilgub Maluku 2024 nanti.

Profil Sherly Tjoanda



Diusulkannya Sherly Tjoanda sebagai pengganti Benny Laos tentu bukan tanpa alasan. Selain kerap mendampingi sang suami menjalankan agenda kampanye, ia juga aktif dalam sejumlah kegiatan sosial.

Perempuan yang lahir pada 8 Agustus 1984 itu beberapa kali mengunggah kegiatan kampanye bersama sang suami di akun instagram pribadinya.

Sheryl juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial, hal itu dibuktikan dengan dirinya yang merupakan pembina Yayasan Bela Peduli.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content