Relawan Lentera Kasih Targetkan Bobby-Surya Menang di Atas 80% di Tapanuli Utara

Rabu, 09 Oktober 2024 - 16:12 WIB
Jaringan Relawan Lentera Kasih (Relasi) Bobby - Surya Kabupaten Tapanuli Utara menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Bobby Nasution dan Surya. Foto/IST
TAPANULI UTARA - Menyongsong Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2024, jaringan Relawan Lentera Kasih (Relasi) Bobby - Surya Kabupaten Tapanuli Utara menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Bobby Nasution dan Surya dalam pencalonan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029.

Ketua Relasi Bobby-Surya Kabupaten Tapanuli Utara, Yudhi Simorangkir, menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Bobby-Surya memiliki visi yang kuat untuk Sumatera Utara, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan ekonomi lokal serta pertanian.

“Kami yakin Bobby Nasution dan Surya adalah pasangan yang tepat membawa Sumatera Utara menuju masa depan yang lebih baik. Mereka memiliki pengalaman dan komitmen yang jelas untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat terkhusus petani,” ujar Yudhi, Rabu (9/10/2024).





Relasi Bobby-Surya Kabupaten Tapanuli Utara turut menghadiri rangkaian kampanye pasangan Cagub-Cawagub Bobby-Surya dan Cabup-Cawabup Tapanuli Utara JTP-Dens, pada Minggu, 6 Oktober lalu, yang dihadiri ribuan relawan serta tokoh masyarakat setempat.

"Saat kampanye di Tapanuli Utara, Bobby Nasution telah menegaskan komitmennya untuk membenahi sektor pertanian yang menjadi salah satu mata pencaharian utama masyarakat Tapanuli Utara," jelas Yudhi.

Selama ini, menurut Yudhi, pemerintah provinsi tidak memberikan fokus perhatian kepada pembenahan sektor pertanian Taput. Terimakasih kepada Bang Bobby yang dalam kampanye di Taput telah menyampaikan rencana programnya.

"Kami akan menjelaskan program kerja Bobby-Surya kepada masyarakat dan berupaya mendorong partisipasi masyarakat Tapanuli Utara dalam Pilkada mendatang," lanjut Yudhi.

Relasi Bobby-Surya adalah relawan yang dibentuk oleh Relawan Lentera Kasih (Relasi) Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilkada Sumatera Utara. Relasi Bobby-Surya beranggotakan cendekiawan Kristen, tokoh Gereja, dan para aktivis OKP Kristen.

Ketua Dewan Pembina Relasi Prabowo-Gibran Sahat Martin Philip Sinurat menyampaikan, Bobby Nasution, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan, dinilai sebagai sosok muda yang inovatif dan berpengalaman dalam memimpin daerah.

Sementara itu, Surya, yang memiliki latar belakang politik yang matang, dinilai sebagai figur yang mampu mendampingi Bobby dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

"Kami akan bergerak dari pasar ke pasar, hingga desa ke desa untuk memenangkan pasangan Bobby-Surya. Kita menargetkan Bobby-Surya menang di atas 80% di Tapanuli Utara," kata Sahat Sinurat yang turut menghadiri kampanye Bobby-Surya di Tapanuli Utara.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content