MNC Animation & Games-Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 Target Raup Transaksi Rp5 Miliar

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 17:00 WIB
Manager Marketing & Promotion Baby Kids Expo Festival Anut Nurrakhmat (kemeja hijau). Foto: SINDOnews/Agus Warsudi
BANDUNG - MNC Animation & Games Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 yang berlangsung empat hari, 3-6 Oktober 2024 di Graha Siliwangi, Jalan Aceh Kota Bandung, ditargetkanmencatat transaksi Rp5 miliar.

“Tahun lalu, Baby & Kids Expo mencatat transaksi mencapai Rp4,3 miliar. Tahun ini, ditarget mencapai Rp5 miliar. Target itu optimististis dapat tercapai karena animo masyarakat sangat tinggi. Mereka datang berbelanja berbagai keperluan anak,” kata Manager Marketing & Promotion Baby Kids Expo Festival Anut Nurrakhmat, Sabtu (5/10/2024).



Anut Nurrakhmat menyatakan, Baby & Kids Expo merupakan acara reguler tahunan. Pada 2024 ini merupakan acara ke-27. Intinya, even ini memberikan edukasi dan menyiapkan generasi emas 2045.

“Kehadiran MNC Animation dengan tokoh kartun Kiko memberikan kontribusi lebih kepada kami untuk mengedukasi anak-anak tersebut,” ujar Anut.

Menurut Anut Nurrakhmat, Baby & Kids Expo lahir di Bandung. Dari awal tahun 2000, membuat pameran pendidikan, kesehatan, mainan, perlengkapan ibu dan anak.

“Antusiasme masyarakat positif. Baby & Kids Expo merupakan event tahunan yang ditunggu masyarakat Bandung karena ada keterlibatan dengan dinas-dinas di Pemkot Bandung. Seperti Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bandung,” tuturnya.

Baby & Kids Expo, merupakan event reguler bagi sekolah-sekolah untuk menghadirkan kreativitas anak-anak. “Alhamdulillah tingkat kunjungan meningkat setiap tahunnya. Selama 4 hari event berlangsung mencapai angka 10.000-15.000 pengunjung,” ucapnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content