Viral Foto dan Video Mesra Diduga Bupati Nias Barat dan Kadis Pariwisata, Warganet: Cocok Suami Istri

Kamis, 03 Oktober 2024 - 11:00 WIB
Foto kemesraan diduga Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan Kadis Pariwisata April Imelda Juita Hia viral di media sosial. Foto/FB @Nytedaeli
NIAS BARAT - Saat ini warganet dihebohkan dengan foto kemesraan diduga Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan Kadis Pariwisata, April Imelda Juita Hia. Keduanya berpose peluk dan pegang paha, tak lazimnya pimpinan dan bawahan yang bukan pasangan suami istri.

Kemesraan keduanya ini ramai dan jadi bahan perbincangan di tengah-tengah masyarakat dan warganet usai diunggah akun Facebook Nytedaeli Pak Oliv Daeli pada (2/10/2024), dengan narasi 'Hadia tenga editan daana kawan² semua orang@pengikut'

Sebanyak dua belas foto yang diunggah terlihat pimpinan dan bawahan itu mesra sambil menikmati suasana alam. Selain foto, juga ada rekaman video saat keduanya asyik bermain parasailling.



Unggahan itu pun menarik perhatian warganet, ada yang berkomentar jika keduanya berselingkuh, hingga ada yang menilai jika keduanya cocok suami istri.

“Ini bukan editan tetapi Perselingkuhan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu” tulis @Sukawani Hia

“Daa Nalawaö Terbang Bersamamu kurasa Damai Dan NyamanKayak gk ada Beban” @Befan's Daely Howu Howu

“Cocok suami istri” @Imel Hia

“Sangat kompak dengan bawahan” komentar @Ama Febrian Hia

Seperti diketahui keduanya bukanlah pasangan suami istri, Khenoki Waruwu status beristri dan Imelda Hia berstatus janda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content