Kapolri Mutasi 32 Pamen Polri Jadi Direktur ke Sejumlah Polda, Ini Daftar Namanya

Rabu, 02 Oktober 2024 - 06:05 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memutasi sebanyak 32 Pamen berpangkat Kombes dan AKBP ke sejumlah jabatan direktur pada 20 September 2024 lalu. Foto/SINDOnews
JAWA TENGAH - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memutasi sebanyak 32 perwira menengah (Pamen) berpangkat Komisaris Besar (Kombes) dan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ke sejumlah jabatan direktur pada 20 September 2024 lalu. Mereka ditugaskan ke sejumlah Polda di Tanah Air.

Promosi jabatan Pamen Polri tersebut tertuang dalam empat Surat Telegram bernomor ST/2098/IX/KEP./2024, ST/2099/IX/KEP./2024, ST/2100/IX/KEP./2024, serta ST/2101/IX/KEP./2024 tertanggal Jumat 20 September 2024.



Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan promosi dan rotasi adalah hal yang biasa di dalam suatu organisasi. Hal ini untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan serta perlindungan Polri kepada masyarakat.

“Mutasi dan rotasi adalah proses alamiah di organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, tour of duty area,” ujarnya dikutip, Rabu (2/10/2024).

Tercatat, 32 Pamen Polri berpangkat Kombes dan AKBP tersebut dimutasi ke jabatan Dirressiber, Dirpolairud, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dirlantas, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirresnarkoba, Dirbinmas, dan Dirpamobvit.

Kapolri Mutasi 32 Pamen Polri Jadi Direktur ke Sejumlah Polda

1. Kombes Setyo K Heriyanto, Dirreskrimsus Polda Kalimantan Tengah diangkat sebagai Dirressiber Polda Metro Jaya

2. Kombes Himawan Sutanto Saragoh, Dirpolairud Polda Bangka Belitung diangkat sebagai Dirressiber Polda Jateng

3. Kombes R Bagoes Wibisono Handoyo, Pengawas Penyidikan Madya Tingkat III Bareskrim Polri diangkat sebagai Dirressiber Polda Jatim

4. Kombes Pol Himawan Sutanto Saragih, Dirpolairud Polda Kepulauan Babel diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirressiber Polda Jateng
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content