Kronologi Mobil Kapolres Boyolali Tabrak Truk di Tol Batang yang Tewaskan Ajudan dan Sopir

Selasa, 01 Oktober 2024 - 12:14 WIB
Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Kandeman, Kabupaten Batang. Foto/IST
SEMARANG - Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Kandeman, Kabupaten Batang. Mobilnya menabrak truk trailer bermuatan tiang listrik, ajudan dan sopirnya meninggal, sementara Kapolres luka-luka.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto mengatakan, Insiden terjadi Selasa (1/10/2024) dini hari sekira pukul 01.25 WIB tepatnya di Tol Kandeman KM 346+800. Mobil yang mereka tumpangi Toyota Fortuner nopol H 1981 MY.



“Kecelakaan lalu lintas di Tol Kandeman melibatkan Kapolres Boyolali,” kata Artanto, Selasa (1/10/2024).

Dia mengatakan sopir dan ajudan meninggal dunia di lokasi kejadian, anggota Polri berpangkat Bripda.“Pak Kapolres Boyolali kondisi sehat, pemeriksaan di rumah sakit. Beliau luka dan syok atas kejadian itu,” sambungnya.

Mobil itu diketahui melaju dari timur ke barat, ke arah Jakarta. Mobil melaju di sisi kiri, jalanan beton. Mobil menabrak truk trailer nopol H 9806 BV yang melaju di depannya bermuatan tiang listrik. Beberapa tiang listrik terlihat masuk ke bagian depan mobil Fortuner itu.

“Beliau (Kapolres) akan ke Jakarta, akan menengok keluarga yang sakit dan sudah izin. Saat kejadian beliau di kursi belakang. Dugaan penyebabnya (lakalantas) masih penyelidikan Ditlantas Polda Jateng,” tandasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content