Bupati Kotabaru Respons Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat

Rabu, 25 September 2024 - 15:25 WIB
Bupati Kotabaru Sayed Jafar melakukan inspeksi langsung terhadap laporan masyarakat terkait jembatan yang rusak di Desa Rampa Baru, Rabu, (25/9/2024). (Foto: dok Pemkab Kotabaru)
KOTABARU - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melakukan inspeksi langsung terhadap laporan masyarakat terkait jembatan yang rusak di Desa Rampa Baru pada Rabu, (25/9/2024).

Perbaikan infrastruktur di Kabupaten Kotabaru hingga saat ini masih menjadi perhatian Bupati Kotabaru Sayed Jafar. Hal ini ditunjukkan Bupati Kotabaru dengan merespons cepat keluhan masyarakat di Desa Rampa Baru.

Tidak hanya meninjau, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga akan mengambil langkah-langkah untuk segera memperbaiki jembatan yang menjadi akses masyarakat Desa Rampa Baru.





(Foto: dok Pemkab Kotabaru)



Dalam responsnya, Bupati Sayed Jafar mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan masyarakat tentang kondisi jembatan rusak tersebut.

"Berdasarkan laporan warga masyarakat, saya meninjau langsung kondisi rill dilapangan dan kami pemerintah daerah ke depannya akan segera memperbaiki jembatan yang layak dan memenuhi syarat, sehingga masyarakat bisa melaluinya dengan merasa aman," tuturnya.

Di kesempatan tersebut, Bupati Sayed Jafar juga langsung mendengrkan aspirasi masyarakat.
(skr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content