5 Tampang Pembunuh Bocah Dililit Lakban di Lebak, Motifnya Utang Piutang

Senin, 23 September 2024 - 08:25 WIB
Tim Polda Banten, Polres Cilegon dan Polres Lebak mengamankan lima pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap APH (5) warga Kota Cilegon. Foto/Istimewa
CILEGON - Tim gabungan Polda Banten, Polres Cilegon dan Polres Lebak mengamankan terduga pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap APH (5) warga Kota Cilegon, Minggu (22/9/2024).

Bocah perempuan itu ditemukan tewas dengan kondisi wajah dililit lakban di Pantai Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (19/9/2024). Kondisi itu tentunya membuat seluruh masyarakat gempar.

Kekinian tim gabungan berhasil mengamankan seluruh terduga pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut. Ada 5 orang yang berhasil diamankan korps bhayangkara.



Mereka adalah Rahmi, Saenah, Emi, Ujang dan Yayan. Kelimanya saling mengenal bahkan tiga diantaranya merupakan berjenis kelamin perempuan alias seorang emak-emak.

Kasat Reskrim Polres Cilegon Hardi Meidikson Samula mengatakan lima tersangka diamankan di lokasi yang berbeda-beda.

“Ditangkapnya di daerah Cilegon 2 orang dan 3 orang ditangkap semalam, 1 eksekutor dan 2 orang yang membantu di wilayah Pandeglang,” kata Hardi kepada wartawan, Minggu (22/9/2024).

Kata Hardi, mereka memiliki peran yang berbeda - berbeda dalam menjalankan aksinya mulai dari eksekutor hingga pembuangan jenazah korban ke lokasi di Kabupaten Lebak. ”1 tersangka kenal dengan ibu korban. Kebetulan dulu sempat bertetangga,” ungkapnya.

Dalam laporan yang diterima SINDOnews, APH diculik lalu dibunuh karena pelaku Rahmi dan Saenah sakit hati ditagih utang oleh ibu korban.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content