Kader Partai Perindo Ricci Ali Kader Dilantik Jadi Anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur

Kamis, 19 September 2024 - 20:32 WIB
Kader Partai Perindo, Ricci Ali bersama 19 anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara resmi dilantik pada Selasa (17/9/2024). Foto/iNews TV/Risnan Labenjang
BOLTIM - Kader Partai Perindo, Ricci Ali bersama 19 anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara resmi dilantik pada Selasa (17/9/2024).

Ricci menjadi anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 usai meraih 1.247 suara di Dapil I Kotabunana dan Tutuyan. Dia menjadi kader Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap-- yang menang di Boltim pada Pileg 2024.



Seusai dilantik, Ricci mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan DPD Partai Perindo Boltim.

"Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Boltim," ujar Ricci, Selasa (19/9/2024).

Ricci merupakan figur anggota dewan yang dekat dengan rakyat. Diperiode sebelumnya dia juga meraih suara signifikan pada partai yang berbeda.



Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil. Perindo gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content