5 Fakta Gadis Penjual Gorengan Terkubur Telanjang, Baru Lulus SMA dan Tulang Punggung Keluarga

Selasa, 10 September 2024 - 15:30 WIB
Petugas mengevakuasi mayat gadis penjual gorengan, NKS (18) yang ditemukan tewas telanjang dan tangan terikat terkubur di Padang Pariaman, Sumbar. Foto/iNews TV/Eka Gustriadi
PADANG PARIAMAN - GADIS penjual gorengan tewas terkubur di Padang Pariaman, Sumbar jadi kasus memilukan yang mendapat banyak sorotan. Hal ini disebabkan korban yang tewas dikubur tanpa sehelai benang pun di tubuhnya dan dalam kondisi tangan terikat.

Korban yang tewas adalah NKS yang masih berusia 18 tahun. Ia ditemukan tewas telanjang terkubur di lahan yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari rumahnya.



Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kematian korban yang diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Tewasnya gadis penjual gorengan ini telah memunculkan sejumlah fakta menarik meskipun sang pelaku masih belum ditemukan.

5 Fakta Gadis Penjual Gorengan Tewas Terkubur

1. Sempat Dilaporkan Hilang Sebelum Tewas



Diketahui jika NKS yang ditemukan tewas terkubur, sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Jumat 6 September 2024. Jenazah sendiri baru ditemukan pada hari Minggu tanggal 8 September 2024.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir mengungkapkan jika pihaknya menemukan sejumlah barang milik korban di area lokasi penguburan jenazah. Barang-barang ini diantaranya adalah jilbab, payung, dan nampan dagangan.

2. Terkubur Tanpa Busana dan Tangan Terikat



Saat proses pencarian ditemukan semacam gundukan tanah seperti kuburan. Kemudian petugas melakukan pengecekan dengan cara menggali manual menggunakan tangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content