Perindo Kawal Pendaftaran Dominggus Mandacan-Mohammad Lakotani ke KPU Papua Barat

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 12:23 WIB
Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani saat mendaftar ke KPU Papua Barat, Rabu (28/8/2024). Foto: iNews TV/Adrian Kairupan
PAPUA BARAT - Penuh semangat dan kekompakan, ribuan pendukung dan simpatisan antar pasangan Calon Gubernur dan Wakil GubernurPapuaBarat, Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani, mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diiringi tarian adat dan kawalan ketat perwakilan masyarakat dan partai pengusung, pasangan calon Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani diarak ribuan pendukung dengan sorak - sorai menuju kantor KPU untuk mengikuti rangkaian prosesipendaftaran.



Turut hadir dalam mengarak bapaslon yang akrab disapa dengan jargon Doamu Jilid II ini adalah para pimpinan parpol pengusung ditingkatProvinsiPapuaBarat, salah satunya adalah DPW Partai PerindoPapuaBarat.

Seperti diketahui Partai Perindo dalam hasil Pileg 2024 memiliki total dua kursi yang berasal dari Dapil I Manokwari 1 kursi dan dapil III Teluk Bintuni 1 kursi.

Sementara itu, Sekwil DPW Partai PerindoPapuaBarat, Ronaldo Rumngevor mengatakan, bahwa dukungan Perindo kepada paslon Doamu Jilid II adalah bukti kuat , bahwa Perindo mendukung perjuangan paslon doamu jilid II.

“Untuk melanjutkan cita - cita membangunPapuaBaratyang menyeluruh sebagaimana motto melayani dengan hati, membangun dengan kasih,” kata Ronaldo, Kamis (29/8/2024).
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content