Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin Dapat Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 09:28 WIB
Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin menerima penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 yang diselenggarakan iNews Media Group di Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam. Foto/Ist
JAKARTA - Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Bahtiar Baharuddin menerima penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 yang diselenggarakan iNews Media Group. Bahtiar memperoleh penghargaan untuk kategori inovasi daerah.

Penyerahan penghargaan itu diberikan langsung Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas kepada Bahtiar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2024) malam.



Penghargaan ini didedikasikan untuk pemerintah atau lembaga daerah yang menghadirkan terobosan untuk perbaikan kinerja daerah pemerintahan maupun lembaga daerah, pemberdayaan masyarakat serta peningkatan daya saing daerah

Bahtiar menerima penghargaan inovasi daerah dengan Kepedulian Lingkungan Berbasis Ketahanan Pangan. Bahtiar dianggap telah berjasa dalam melakukan gerakan menanam pohon yang bernilai ekonomi, kesejahteraan masyarakat untuk kedaulatan pangan.

Ada delapan kategori penghargaan antara lain; percepatan pembangunan, peningkatan ekonomi daerah, pengembagan pariwisata, pelayanan publik, inovasi daerah, tokoh daerah, reformasi birokrasi, kerja sama strategis.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, penghargaan tersebut menjadi suatu kebanggan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini menunjukkan hadirnya pemimpin yang berkontribusi terhadap pembangunan di daerah.

Baca juga: 22 Instansi Daerah Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024, Ini Daftarnya

"Selamat bagi seluruh pemenang. Penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi kepala daerah agar ke depan lebih berkontribusi lagi dan meraih penghargaan awards berikutnya," ujarnya.

Terkait penghargaan yamg diterimanya, Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin menuturkan, sebetulnya dirinya hadir menjadi perwakilan masyarakat, pemda dan berbagai unsur yang turut mendukung menjalankan program di daerah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content