PKB Resmi Usung Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:42 WIB
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung Incumbent Dadang Supriatna (DS) dan artis Ali Syakieb maju di Pilkada Kabupaten Bandung. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) secara resmi mengusung Incumbent Dadang Supriatna (DS) dan artis Ali Syakieb maju di Pilkada Kabupaten Bandung . Hal tersebut sesuai mandat ketua umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Secara resmi DPP PKB melalui DPW PKB menyerahkan B1 KWK untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bandung atas nama Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," kata Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda kepada wartawan, Rabu (17/7/2024).

Dia menyebut elektabilitas Dadang unggul di beberapa lembaga survei. Oleh karena itu pihaknya yakin Dadang akan sukses di pilkada serentak November mendatang nanti.



"Untuk itu kita ingin beliau kerja dalam dua ranah sekaligus, satu mempertahankan kepercayaan yang sudah tiga tahun setengah ini diberikan pada Pak DS menjadi bupati. Di saat bersamaan membuka dan mengajak ceruk baru untuk memastikan penambahan suara semaksimalnya," ujarnya.

Sementara untuk sosok yang mendampingi Dadang yakni Ali Syakieb menurut Huda sudah punya tempat dihatinya masyarakat Kabupaten Bandung. “Kang Ali Syakieb merepresentasikan generasi muda termasuk ini cita-cita PKB Jabar, regenerasi kepemimpinan ini sangat dibutuhkan ke depan,” ujar Huda.

“Kang DS saya kira tepat mengambil Kang Ali Syakieb, satu merepresentasikan anak muda dan dia sudah punya perjalanan juga sebagai artis. Kemudian sebagai aktivis, pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, saya kira sudah sudah bersentuhan dengan masyarakat,” lanjut Huda.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content