Bupati Kapuas Hulu Sambut Kepulangan 137 Jamaah Haji dengan Penuh Haru

Kamis, 11 Juli 2024 - 12:00 WIB
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyambut kepulangan 137 Jamaah Haji Kapuas Hulu tahun 1445 H/2024 M yang tergabung dalam Kloter 17. Foto/Ist
KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, bersama istrinya yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu , Angeline Fremalco F. Diaan, serta pejabat Pemda Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat, menyambut kepulangan 137 Jamaah Haji Kapuas Hulu tahun 1445 H/2024 M yang tergabung dalam Kloter 17. Acara penyambutan berlangsung di Asrama Haji Batam pada 10 Juni 2024.

Dalam suasana haru dan penuh rasa syukur, Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang telah kembali ke tanah air. Ia berharap agar para jamaah menjadi haji yang mabrur dan mabrurah serta dapat memberikan manfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa, dan negara.

"Selamat datang kembali di tanah air. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah, serta bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa, dan negara," ujar Fransiskus Diaan.



Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para pendamping jamaah yang telah membimbing seluruh jamaah haji selama berada di Tanah Suci Mekkah.

"Terima kasih kepada pendamping jamaah yang sudah membimbing seluruh jamaah haji selama berada di Tanah Suci Mekkah," tambahnya.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content