Peduli Lansia, MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Panti Jompo di Cianjur

Kamis, 20 Juni 2024 - 17:38 WIB
MNC Peduli menyerahkan bantuan 480 underpad (alas perlak) dan 1.000 masker kepada Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah, Cianjur, Jabar, Kamis (20/6/2024). Foto/SINDOnews/Ricky Susan
CIANJUR - MNC Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga lanjut usia (lansia). Kali ini sejumlah bantuan diserahkan kepada Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).

Bantuan yang diserahkan berupa 480 underpad (alas perlak) dan 1.000 masker untuk memenuhi kebutuhan harian pada yayasan sosial tersebut.



Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah berdiri sejak 1984 hingga kini bertahan mengasuh 12 orang lansia yang menetap dan 15 lansia asuhan di sekitar.

Selain memenuhi kebutuhan harian seperti sandang, pangan dan papan, Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah juga mengajarkan kemandirian.

Ketua Yayasan Panto Sosial Tresna Werdha Hidayatullah, Johan Rangga (Bonang) mengucapkan terima kasih atas kepedulian MNC Peduli yang sudah datang.

"Alhamdulillah terima kasih atas kepeduliaanya MNC Peduli yang sudah datang. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kita. Alhamdulillah masih banyak orang orang peduli, apalagi sejak covid dan gempa banyak yang peduli sama kita," ujarnya.



Sementara itu, Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah.

“Kami harap sedikit bantuan ini dapat meringankan Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah dalam merawat lansia yang berada di Panti ataupun sekitar yang membutuhkan,” ucapnya.

“Kami sangat mengapresiasi Panti yang telah merawat lansia dengan sangat baik,” ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content