Tragis! Pemotor Wanita Tewas Terseret Truk Muatan Pasir di Cicurug Sukabumi

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:30 WIB
Seorang pemotor wanita dengan inisial NHS (34) tewas mengenaskan setelah tergilas dan terseret truk bermuatan pasir di Jalan Siliwangi, Cicurug, Sukabumi. Foto/Dharmawan H/MPI
SUKABUMI - Seorang pemotor wanita dengan inisial NHS (34) tewas mengenaskan setelah tergilas dan terseret truk bermuatan pasir di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan UPTD Puskesmas Cicurug, Kabupaten Sukabumi , pada Rabu pagi (19/6/2024).

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut keterangan saksi mata, Iwan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat putih dengan striping biru merah melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Saat mencoba menyalip kendaraan di depannya, stang motor NHS diduga menyenggol badan truk pasir yang datang dari arah berlawanan.

"Kejadiannya sangat cepat. Korban mencoba menyalip, tapi stang motornya menyenggol truk, lalu terjatuh dan langsung terlindas roda belakang truk tersebut," kata Iwan, salah satu saksi di lokasi.



Tidak hanya itu, sepeda motor dan tubuh korban terseret ban belakang truk sejauh 10 meter, mengakibatkan kondisi tubuh korban hancur hingga tidak utuh lagi. Kendaraan korban, Honda Beat dengan nomor plat F 6465 UAS, juga mengalami kerusakan parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menyatakan bahwa pihaknya segera menangani insiden ini. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan cidera yang sangat parah. Cedera kepala berat, fraktur pada kaki dan tangan, serta luka serius di punggung dan perut," jelasnya.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content