Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Wanita Paruh Baya di Bantul, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 30 Mei 2024 - 15:34 WIB
Polisi saat melakukan olah TKP di kos tempat korban ditemukan meninggal di Bantul. Foto/Ist
BANTUL - Polisi akhirnya berhasil mengantongi identitas dan ciri-ciri terduga pelaku pembunuhan seorang wanita paruh baya di Mancung XI, Parangtritis, Kretek, Bantul . Saat ini, polisi tengah memburu terduga pelaku yang merupakan seorang laki-laki.

Kepala Seksi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry, mengungkapkan bahwa dalam proses penyelidikan, pihaknya telah meminta keterangan dari enam saksi yang merupakan teman dekat korban dan orang-orang yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian.

"Sampai saat ini sudah ada enam orang saksi yang diperiksa. Keenamnya ada yang orang terdekat korban dan orang-orang di sekitar lokasi kejadian," kata Jeffry, Kamis (30/5/2024).

Jeffry belum bisa mengungkapkan ciri-ciri terduga pelaku secara gamblang. Ia mengatakan bahwa saat ini polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti tambahan.



"Laki-laki, sesuai dengan hasil pemeriksaan CCTV," ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita paruh baya bernama Tiyasmi (54) ditemukan tewas di kosannya di Mancingan XI, Parangtritis, Kretek, Bantul. Korban ditemukan dengan kondisi tisu pada bagian mulut.

Hasil penyelidikan polisi menunjukkan bahwa Tiyasmi menjadi korban pembunuhan. Rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian menunjukkan adanya seorang laki-laki yang mondar-mandir sebelum korban ditemukan tewas.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content