Seru-Seruan di Semarang, Ganjar Nge-Jam Lesehan Bareng Slank dan Warga

Selasa, 13 Februari 2024 - 17:27 WIB
Ganjar Pranowo mengisi masa tenang kampanye menonton Slank bersama warga di kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Kota Semarang, Selasa (13/2/2024). Foto/MPI
SEMARANG - Ganjar Pranowo mengisi masa tenang kampanye menonton Slank bersama warga di kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Kota Semarang, Selasa (13/2/2024). Konser mini akustik bersama Slank itu berlangsung gayeng (seru) meski sederhana.

Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 13.50 WIB, langsung diserbu warga untuk berswafoto. Ia kemudian duduk lesehan bersama sejumlah anak muda.



Suasana menjadi seru, saat Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho muncul dari backstage dan menyapa para Slankers. Ganjar pun turut tersenyum dan bertepuk tangan.

Nuwun sewu, Pak Ganjar. Jadi hari ini kita sengaja menyusun lagu mix antara lagu yang hits dan yang mungkin jarang didengar,” ujar Kaka.



Lagu “Seperti Para Koruptor” menjadi pembuka konser mini kali ini. Capres nomor urut 3 itu juga tampak ikut bernyanyi. Disusul dengan “Ham Burger” dan “Ku Tak Bisa”.

Di tengah penampilannya, Abdee sang gitaris memberikan pertanyaan kepada Ganjar.



“Kalau misalnya Pak Ganjar menjadi rakyat, apa yang menjadi keinginan untuk Indonesia ke depan,” ucap Abdee.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More