Sumber Informasi Terpercaya
home daerah nusantara

Diberi Gerobak, Pelaku UMKM Doakan Partai Perindo Berjaya

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 15:52 WIB
DPD Partai Perindo Kabupaten Lebak membagikan sebanyak lima unit gerobak secara gratis kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Sabtu (12/8/2017). Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
LEBAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak membagikan sebanyak lima unit gerobak secara gratis kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Sabtu (12/8/2017).

Dalam acara yang digelar di  Kantor DPD Perindo Kabupaten Lebak, Jalan Siliwangi, Kampung Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Wakil Ketua Bidang Sosial Ekonomi DPD Partai Perindo Kabupaten Lebak Handriyanto mengatakan, pembagian gerobak kali ini merupakan penyaluran tahap kedua. Sebelumnya, pada tahun 2015 dilakukan hal yang sama.

"Hari ini kita salurkan sebanyak lima unit gerobak secara gratis kepada pelaku UMKM di dua kecamatan yakni Kecamatan Rangkasbitung dan Cibadak. Ini sudah melalui proses seleksi," kata Handriyanto kepada SINDOnews, Sabtu (12/8/2017).

Ia mengungkapkan, sejauh ini masyarakat sangat antusias ingin mendapatkan gerobak secara gratis dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu. Hal ini terlihat dari yang sudah mengajukan gerobak sampai saat ini sudah 100 pelaku UMKM.
halaman ke-1 dari 3
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Terkait
Topik Terkait :
partai perindo
Berita Lainnya
berita lainnya