TGB Ajak Jemaah NWDI Jaga NKRI: Sebagai Nikmat Sekaligus Amanah Allah

Minggu, 27 Agustus 2023 - 14:02 WIB
Ketua Umum PB NWDI TGB Muhammad Zainul Majdi, mengajak semua jamaah NWDI untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Foto/Edy Gustan
LOMBOK TIMUR - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) TGB Muhammad Zainul Majdi , mengajak semua jamaah NWDI untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan TGB saat puncak perayaan Hultah ke-88 NWDI dan Haul ke-26 Al-Magfurullah Maulana Syech TG. K.H Muhammad Zainuddin Abdul Majid di Ma'had Darunnahdlatain Pancor, Lombok Timur, Minggu (27/8/2023).

Acara puncak Hultah ke-88 NWDI dihadiri ratusan ribu jamaah NWDI se-Indonesia. Mereka berduyun-duyun hadir sejak subuh, bahkan ada yang menginap untuk dapat mengikuti pengajian dan dari sejumlah ulama baik dari Al-Azhar Kairo, Mesir, maupun dari Habib Jindan.

Ketua Harian DPP Partai Perindo itu menegaskan, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia bukan hal bersifat gagah-gagahan. Tapi lebih kepada mensyukuri nikmat dan karunia Allah SWT.






"Sebagaimana kepahaman yang disampaikan Al-Magfurullah kepada kita untuk selalu terus menjaga Indonesia sebagai nikmat sekaligus amanah Allah yang dititipkan kepada kita melalui para pendiri bangsa, para pejuang," tambahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More