C3s dan C3si Lanjutkan Kejayaan Andromax Series

Selasa, 28 April 2015 - 10:30 WIB
C3s dan C3si Lanjutkan Kejayaan Andromax Series
C3s dan C3si Lanjutkan Kejayaan Andromax Series
A A A
PALEMBANG - Smartfren kem bali merilis varian gadget terbarunya di jajaran Andromax Series. Kali ini smartphone yang dilempar ke pasar adalah C3s dan C3si.

Regional Head Smartfren South Sumatera, Ervantoro Her mawan mengatakan, bertambahnya produk baru itu membuat posisi Smartfren semakin kuat. Terlebih, untuk jajaran Andromax Series sangat bagus penjualannya. Tahun lalu, secara nasional, Andromax Series laku hingga 2,6 juta unit.

Sedangkan di Sumsel unit yang terjual menyentuh 200.000 unit. "Untuk pangsa pasar android, kami berada peringkat dua. Akhir tahun ini targetnya jadi yang pertama," katanya di sela-sela peluncuran Andromax C3s dan C3si di Hotel Arista Palembang, kemarin.

Mengandalkan berbagai promo dan spesifikasi produk yang mumpuni, Smartfren optimistis mampu menjual sebanyak 18.000 unit Andro max Series. hingga akhir 2015 mendatang. "Khusus Andromax C3s dan C3si ini saja kami targetkan bisa berkontribusi sekitar 27% atau sekitar 3.600 unit," imbuhnya.

Menurut Ervan, smartphone C3s dan C3si ini memiliki fitur yang cukup baik. Seperti dual camera dengan resolusi 5 MP di belakang, dan 3 MP kamera depan yang masing-masing dilengkapi LED flash. “Dengan fitur face detection, smartphone ini sangat cocok untuk digunakan selfie yang lagi tren sekarang,” imbuhnya.

Selain itu, katanya Andromax C3s dan C3si juga dilengkapi beberapa fitur unggulan lain seperti, prosesor qualcomm snapdragon dual core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Andreno 302, layar 4 inch resolusi WVGA mul ti touch, dan system operasi android 4.4 kitkat. “Dengan kombinasi prosesor dual core dan GPU Adreno sangat cocok untuk digunakanber main game,” jelasnya.

Smartphone ini, lanjutnya, sengaja menyasar kalangan anak muda dengan dua pilihan warna yakni putih dan abu-abu. Gadget ini sendiri dibanderol Rp799.000 per unit. Sementara itu, Regional Brand Activation Manager Smart fren, Renawati Natalia mengatakan, untuk meningkatkan layanan pihaknya juga akan menambah base transceiver station (BTS).

Saat ini total BTS Smartfren yang tersebar di Sumsel sebanyak 486 unit dan semua BTS tersebut telah mendukung CDMA EVDO Rev B atau setara 3,5 G. "Khusus di Sumsel seluruh sinyal kami sudah bisa di akses," tuturnya. Namun, memang masih akan terus diupayakan pe nam bahan, hal itu untuk menun jang kebutuhan konsumen yang terus meningkat setiap ta hun. “Tahun ini secara nasional target kami 14 juta pelanggan,” pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)