Besok, Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Perindo Sumbar

Senin, 27 April 2015 - 13:44 WIB
Besok, Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Perindo Sumbar
Besok, Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Perindo Sumbar
A A A
PADANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melebarkan sayap ke seluruh nusantara. Setelah melantik pengurus dibeberapa provinsi. Besok, giliran Sumatera Barat (Sumbar) yang akan mengadakan pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo.

Dimana pelantikan tersebut akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), bertempat di Hotel Grand Inna Muara Padang.

Menurut Ketua DPW Perindo Sumbar, M. Tahuid, kehadiran HT ke Padang akan di dampingi oleh Dewan Pimpinan Pusat dari Jakarta.

Selain melantik pengurus ketua umum juga akan meresmikan kantor baru DPW Perindo di Jalan Batang Anai, Gor H Agus Salim Padang.

"Jumlah kader partai yang akan hadir mencapai 690 orang terdiri pengurus pusat 10 orang, dari DPW 20 orang dan DPD 285 orang, serta dari kader DPC sebanyak 178 orang," katanya, Senin (27/4/2015)

Tahuid berharap dengan dideklarasikan kepengurusan Partai Perindo di Sumbar, semua pengurus dan simpatisan Perindo bersatu membesarkan partai."Supaya untuk bisa eksis di parlemen pada pemilu mendatang," sebutnya.

Sebelum melantik, HT terlebih dahulu memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas Padang pada pukul 09.00 WIB. Kuliah umum yang diberikan itu kewirausahaan.

"Beliau (HT) hadir disitu bukan kapasitas sebagai ketua Umum Perindo, melainkan sebagai CEO MNC Group atau sebagai pimpinan perusahaan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)