Penutupan Jalan Asia Afrika Sampai Malam Ini

Jum'at, 24 April 2015 - 21:39 WIB
Penutupan Jalan Asia...
Penutupan Jalan Asia Afrika Sampai Malam Ini
A A A
BANDUNG - Penutupan Jalan Asia Afrika, di Kota Bandung, akan diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB. Semula, jalan tersebut akan ditutup hingga pukul 17.00 WIB.

"Khusus untuk Jalan Asia Afrika akan diperpanjang penutupannya," kata Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Dhafi, saat ditemui di lokasi, Jumat (24/4/2015).

Ditutupnya jalan tersebut agar bisa dinikmati warga. Sebab selama ada delegasi dan tamu peserta Konferensi Asia Afrika (KAA), jalan tersebut benar-benar steril.

"Jadi, silahkan kalau warga mau menikmati suasana di Jalan Asia Afrika. Saatnya warga Bandung menikmati," ungkapnya.

Adapun, penutupan Jalan Asia Afrika tersebut diberlakukan dari perempatan Jalan Tamblong hingga Jalan Otista. Sementara jalan lain di sekitarnya diberlakukan buka-tutup tentatif disesuaikan dengan kondisi di lapangan.

Warga pun berdatangan ke lokasi untuk menikati suasana kemeriahan KAA. Mereka berlomba-lomba untuk berfoto di lokasi karena selama ini jalan tersebut selalu ramai dengan kendaraan. Mereka tumplek di sekitar lokasi.

Tak hanya di Jalan Asia Afrika, warga juga tumplek di Jalan Braga. Salah satu yang jadi favorit warga untuk berfoto adalah bajaj yang dijadikan kendaraan khusus selama perhelatan KAA.

Bahkan, banyak yang ingin menggunakan bajaj tersebut untuk berkeliling. Tapi warga harus kecewa karena bajaj hanya diperuntukkan bagi wartawan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8559 seconds (0.1#10.140)