Tawuran, Seorang Remaja Nyebur ke Laut

Sabtu, 11 April 2015 - 02:12 WIB
Tawuran, Seorang Remaja Nyebur ke Laut
Tawuran, Seorang Remaja Nyebur ke Laut
A A A
MANADO - Tawuran warga terjadi di antara Masjid Firdaus dan Lorong Penca, lorong Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario, Manado, pada Jumat 10 April 2015 pagi. Tidak ada korban jiwa dalam tawuran tersebut.

Saat tawuran reda, tiba-tiba warga dikejutkan oleh ulah dua orang remaja yang mengendarai sepeda motor, bernama Arther dan JB alias Julio (19). Pemuda itu menggeber-geberkan knalpot racingnya, dan berteriak di depan masjid.

Padahal, saat itu tengah berlangsung azan Subuh. Prilaku kedua remaja ini kontan ditanggapi sinis warga. Mereka yang kesal, kemudian berusaha mengejar dan memberikan pelajaran kepada keduanya.

Beruntung, saat pengejaran itu, polisi tiba tepat waktu dan berhasil meringkus salah seorang pelaku Julio. Sementara Arther, rekan Julio, melarikan diri ke kawasan Megamas, dan terjung ke laut meninggalkan motornya.

Aksi pelaku yang nekat itu, kontan menimbulkan kecurigaan pada polisi. Dari dataran, polisi pun mengeluarkan beberapa tembakan peringatan kepada pelaku yang sembunyi dibebatuan. Setelah beberapa menit, pelaku akhirnya menyerahkan diri.

Setelah keduanya digelandang ke kantor polisi, mereka langsung diberikan pembinaan, dan diminta membuat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Jika mengulangi, mereka mengaku siap dijebloskan ke penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)