Beli Stik Golf, Dapat Xeon

Senin, 30 Maret 2015 - 11:36 WIB
Beli Stik Golf, Dapat Xeon
Beli Stik Golf, Dapat Xeon
A A A
PALEMBANG - Rezeki tak lari kemana. Hal itu dirasakan M Yusuf, 60, warga Perumnas yang mendapatkan satu unit motor Yamaha Xeon hanya karena membeli satu stik golf di Palembang Indah Mall (PIM). Hadiah itu didapatkannya dari promo program undian belanja PIM Fiesta dan Mandiri Reward yang digelar PIM.

"Promo ini kita gelar sepanjang Januari hingga Juli mendatang. Jadi masih banyak kesempatan bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di PIM," kata Promosi dan Event Supervisor PIM Intan Indirayana, kemarin. Menurutnya, promo ini merupakan kerja sama antara PIM dan Bank Mandiri. Dengan berbelanja minimal Rp200.000 di seluruh tenant mal, pembeli akan mendapatkan satu kupon yang nantinya akan diundi kembali.

"Setiap bulan kita berikan satu motor. Bahkan puncaknya, akan kita undi satu unit mobil Suzuki Ertiga pada Juli mendatang. Jadi, jika masih ada pengunjung yang belum beruntung, akan diikutsertakan kembali hingga masa promo berakhir," ujar Intan. Menurutnya, PIM Fiesta ini merupakan program setiap tahun yang digelar untuk memberikan pelayanan ekstra kepada para pengunjung mal. Pihaknya mengajak agar setiap pengunjung yang melakukan transaksi mendapatkan keuntungan yang berlebih.

"Bahkan jika pengunjung bertransaksi menggunakan credit card Mandiri sebesar Rp500.000 akan mendapatkan langsung vaucer Rp50.000 yang bisa digunakan di seluruh tenantPIM. "Bahkan jika transaksinya lebih besar lagi, kesempatan mendapatkan dua unit gadget lebih terbuka," tegasnya. Dia mengakui, dengan promo yang diberikan, mampu mendongkrak revenue sebesar 20-30% dari target yang ditetapkan setiap bulannya.

"Antusias masyarakat cukup baik," katanya seraya menyebut, hingga saat ini PIM memiliki 110 unit tenant. Sementara itu, pemenang undian PIM Fiesta bulan Maret 2015, M Yusuf mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut. Menurut nasabah Bank Mandiri ini, dirinya ber maksud hanya ingin mengganti stik golfnya yang sudah rusak dan membeli di PIM. "Ternyata, ada panggilan dari panitia dan menyebut saya mendapatkan motor. Tentunya saya tidak menyangka dan pastinya senang," pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2057 seconds (0.1#10.140)