Polisi Tembak Pembobol ATM di Makassar

Sabtu, 28 Maret 2015 - 17:58 WIB
Polisi Tembak Pembobol ATM di Makassar
Polisi Tembak Pembobol ATM di Makassar
A A A
MAKASSAR - Anggota Resmob Polsekta Tamalanrea, Makassar, menembak pelaku pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), bernama Ardi, pemuda asal Kabupaten Bulukumba.

Ardi merupakan satu dari tiga pelaku pembobolan ATM yang hingga kini masih buron. Pelaku ditembak, lantaran berusa kabur dari kejaran polisi, saat hendak ditangkap, di wilayah Panakkukang, Makassar.

Sebelum dilumpuhkan timah panas, polisi telah lebih dahulu mengepung tempat persembunyian pelaku, di rumah rekannya yang kini buron. Saat akan ditangkap, pelaku melakukan perlawanan.

Anggota yang melakukan pengepungan pun langsung memberikan tembakan peringatan. Namun, tembakan itu tidak dihiraukan oleh pelaku. Hingga, akhirnya polisi langsung menyarangkan timah panas di kaki pelaku.

Usai dilumpuhkan, pelaku langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Usai menjalani perawatan, pelaku langsung digiring ke Mapolsek Tamalanrea, Makassar.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan mesin kartu ATM, dan sejumlah alat untuk membobol ATM. Sambil mengumpulkan keterangan dari pelaku, polisi terus memburu dua rekan pelaku yang kini buron.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)